FELLA, FURY RATNA (2017) Keputusan Pembelian Produk Hijab (Studi Kasus pada Toko Online MiuLan di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perkembangan trend fashion hijab pada era modern saat ini membuat banyaknya produsen hijab bermunculan dan menawarkan keunggulan produknya masing-masing. Dalam kemajuan teknologi dan semakin meningkatnya pengguna internet, khususnya di Indonesia menjadi peluang bisnis bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk atau jasanya. Untuk memasarkan produknya, biasanya pelaku usaha memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi seperti, Facebook, Twitter, Instagram, Fanspage, dan Blog. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi di media sosial, kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk MiuLan Hijab melalui toko online di Semarang.Tekhnik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan tekhnik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari penelitian ini variabel promosi di media sosial, kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MiuLan hijab melalui toko online di Kota Semarang.
Actions (login required)