DIAN, KEMALASARI (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian. Objek yang dipilih pada penelitian ini adalah Ultra Milk (PT. Ultrajaya Milk Industri). Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Purpossive Sampling yang kemudian di dapat sampel sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)