UDiNus Repository

Pengaruh Personal Selling, Harga,Kualitas Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda Revo Fit Fi (Studi Kasus Pada PT Nusantara Sakti Semarang)

COKRO, WICAKSONO (2017) Pengaruh Personal Selling, Harga,Kualitas Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda Revo Fit Fi (Studi Kasus Pada PT Nusantara Sakti Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3989b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh dari Personal Selling,harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Revo Fit FI di PT Nusantara Sakti Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 73 orang responden yang terdapat di Semarang dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang di dalamnya terdapat uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas, dan heterokedastisitas), multiple linear , uji hipotesis (Uji T dan F) dan uji koefisien determinasi.Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa faktor yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah personal selling dengan nilai koefisien regresi 0,242.dan berpengaruh signifikan dengan nilai probabilitasnya adalah 0,005. Harga dan kualitas produk menjadi faktor kedua dan ketiga yang mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi 0,250 dan 0,257 dan berpengaruh signifikan dengan nilai probabilitasnya 0,017 dan 0,012 serta faktor terakhir yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah Iklan dengan nilai koefesien regresi 0,289 dan berpengaruh signifikan dengan nilai probabilitasnya adalah 0,001. Secara simultan Personal selling, Harga, Kualitas produk, dan Iklan memliki pengaruh yang signifikan dengan nilai probabilitasnya 0,000 dan dalam pengujian koefisien determinasi keempat variabel diatas dapat dapat menerangkan variabel Y sebesar 78,8 %.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:26
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22847

    Actions (login required)

    View Item