UDiNus Repository

Analisis Mengenai Pengaruh Kompensasi, Kompetensi dan Disiplin Terhadap Kepuasan Kerja Sebagai Vairabel Mediasi dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Kontrak (Studi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang)

TOMMY, TANJUNG (2017) Analisis Mengenai Pengaruh Kompensasi, Kompetensi dan Disiplin Terhadap Kepuasan Kerja Sebagai Vairabel Mediasi dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Kontrak (Studi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3527b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk melakukan analisis pengaruh kompensasi, kompetensi dan disiplin terhadap kepuasan kerja dan kinerja pegawai kontrak. Objek penelitian yaitu pegawai dinas pemadam kebakaran kota semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pegawai kontrak sebanyak 302 pegawai. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner yang diisi mandiri oleh 180 responden dengan menggunakan perhitungan metode slovin dan metode Purpossive Sampling kemudian di analisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) pada Amos 22.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan analisis pengaruh dari kompensasi, kompetensi dan disiplin berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja melalui kepuasan kerja. Pengaruh kompensasi, kompetensi dan disiplin terhadap kinerja secara langsung lebih besar mempengaruhi dibandingkan pengaruh tidak langsung melalui kepuasan kerja.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:26
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22851

    Actions (login required)

    View Item