UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Mobil Kategori City Car Merek Honda Jazz di Semarang)

CLAUDY, MAYA ELVINA (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Mobil Kategori City Car Merek Honda Jazz di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3266b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian mobil city car merek Honda Jazz di Kota Semarang. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pengguna Honda Jazz di Kota Semarang dengan menggunakan teknik pengambilan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Pada penelitian ini variabel kualitas produk, harga, brand image dan word of mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil city car merek Honda Jazz di Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:27
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22859

    Actions (login required)

    View Item