MUNAWIR, (2017) Pengaruh Marketing Mix Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada Bioskop Cinema XXI Citraland Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini mengambil obyek pada Cinema XXI yang pertama kali didirikan di Plaza Indonesia Entertainment Center. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis apakah produk, harga, promosi, lokasi, sarana fisik, orang dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada bioskop Cinema XXI Citraland Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan memperhatikan kriteria-kriteria yang ditetapkan. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan produk, promosi, lokasi, sarana fisik, orang dan prosesn terhadap kepuasan konsumen, sedangkan hasil lainnya diperoleh tidak terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap kepuasan konsumen. Hasil yang lain diperoleh terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Actions (login required)