SETYA, MAHARDHIKA YOGA (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Agya di Kota Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Loyalitas konsumen mempunyai kontribusi yang besar dalam penjualan mobil Toyota Agya di kota Semarang, sehingga setiap konsumen yang loyal terhadap produk mobil Toyota Agya semakin memberi dampak positif bagi penjualan mobil Toyota Agya di kota Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas konsumen pada pengguna mobil Toyota Agya di kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini ditentukan menggunakan rumus Solvin. Berdasarkan hasil perhitungan, jumlah responden minimal yang dapat digunakan adalah 96,04 atau dibulatkan menjadi 96 responden. Namun guna memudahkan penelitian maka jumlah responden dibulatkan menjadi 100 responden. Jenis metode pengumpulan data adalah data primer dan data sekunder. Jenis analisis menggunakan regresi linier berganda(SPSS), Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga produk masing - masing, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kedua keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.
Actions (login required)