UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Agya di Kota Semarang)

SETYA, MAHARDHIKA YOGA (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Agya di Kota Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3644b) | Preview

    Abstract

    Loyalitas konsumen mempunyai kontribusi yang besar dalam penjualan mobil Toyota Agya di kota Semarang, sehingga setiap konsumen yang loyal terhadap produk mobil Toyota Agya semakin memberi dampak positif bagi penjualan mobil Toyota Agya di kota Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas konsumen pada pengguna mobil Toyota Agya di kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini ditentukan menggunakan rumus Solvin. Berdasarkan hasil perhitungan, jumlah responden minimal yang dapat digunakan adalah 96,04 atau dibulatkan menjadi 96 responden. Namun guna memudahkan penelitian maka jumlah responden dibulatkan menjadi 100 responden. Jenis metode pengumpulan data adalah data primer dan data sekunder. Jenis analisis menggunakan regresi linier berganda(SPSS), Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga produk masing - masing, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kedua keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:28
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22892

    Actions (login required)

    View Item