UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Citra Merek, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Apotek Kimia Farma Fatmawati Semarang

RIJALUDDIN, RAMADHAN GITA (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Citra Merek, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Apotek Kimia Farma Fatmawati Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3324b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, citra perusahaan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di apotek kimia farma fatmawati semarang, metode pengambilan sampel yang di gunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling dan berjumlah 100 sampel, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan SPSS 20, tanggapan dianalisis menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di apotek kimia farma fatmawati semarang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di apotek kimia farma fatmawati semarang, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di apotek kimia farma fatmawati semarang, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di apotek kimia farma fatmawati semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:28
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22897

    Actions (login required)

    View Item