UDiNus Repository

Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Pengalaman Kerja dan Pelatihan (Studi pada PT. Buana Intisari Garmen Bagian Produksi)

RATNA, ANGGRAENI (2017) Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Pengalaman Kerja dan Pelatihan (Studi pada PT. Buana Intisari Garmen Bagian Produksi). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3859b) | Preview

    Abstract

    Penentu keberhasilan suatu perusahaan atau organisasi dalam mencapai target salah satunya ialah kinerja karyawan. Apabila kinerja karyawan menurun maka keseluruhan pada perusahaan akan menurun. Upaya peningkatan yang baik dan benar akan berdampak pada kinerja yang lebih optimal dari para karyawan. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh upaya peningkatan program keselamatan dan kesehatan kerja, pengalaman kerja dan pelatihan terhadap kinerja karyawan PT. Buana Intisari Garmen bagian produksi. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan PT. Buana Intisari Garmen pada bagian produksi yang berjumlah 246 karyawan. Metode pengambian sampel dalam penelitian ini mengunakan metode purposive sampling. Sampel dari penelitian ini berjumlah 71 karyawan. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, wawancara dan studi pustaka untuk alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil dari regresi linear berganda yang telah dilakukan , dapat disimpulkan bahwa keselamatan dan kesehatan kerja, pengalaman kerja dan pengalaman secara parsial berpengaruh positif dan signifikan dalam upaya peningkatan kinerja karyawan pada PT. Buana Intisari Garmen. Pelaksanaan program keselamatan dan kesehatan kerja paling berpengaruh dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan, pengalaman kerja berpngaruh dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan dan pelatihan berpengaruh dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:28
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22898

    Actions (login required)

    View Item