UDiNus Repository

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi di Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Gubug)

NUR, ASHARI AFNI (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi di Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Gubug). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3393b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini mengambil objek di Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Gubug. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya kepemimpinan, disiplin kerja, kepuasan kerja, dan beban berja terhadap kinerja karyawan. Metode pengambilan sampel adalah Proportionate Random Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner terdistribusi kepada karyawan dan dianalisis dengan regresi linier berganda, model persamaan yang diolah menggunakan aplikasi SPSS 2.0. Berdasarkan hasil, uji hipotesis T menunjukkan bahwa semua variabel bebas adalah gaya kepemimpinan, disiplin kerja, kepuasan kerja, dan beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:28
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22899

    Actions (login required)

    View Item