UDiNus Repository

Dampak Kompensasi, Motivasi, Disiplin Kerja, yang berkaitan dengan Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada Divisi Produksi PT. Phapros, Tbk Semarang)

RONI, ISLAMIYANTO (2017) Dampak Kompensasi, Motivasi, Disiplin Kerja, yang berkaitan dengan Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada Divisi Produksi PT. Phapros, Tbk Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3691b) | Preview

    Abstract

    Produktivitas kerja adalah sikap mental yang selalu berusaha dan mempunyai pandangan bahwa suatu kehidupan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini. Banyak faktor dapat mempengaruhi produktivitas kerja seperti kompensasi, motivasi, disiplin. Tujuan penilitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi, motivasi, disiplin terhadap produktivitas kerja karyawan. Populasi penilitian ini adalah karyawan produksi PT. Phapros, Tbk, Jl. Simongan, Semarang yang berjumlah 524 karyawan. Sampel yang diambil sebanyak 84 karyawan. jenis datanya data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan sebelumnya diuji dengan kualitas (validitas dan reliabilitas) dan uji asumsi klasik (normalitas, heterokedastisitas, dan multikoliniearitas). Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Kompensasi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. 2) Motivasi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. 3) Disiplin kerja terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:28
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22902

    Actions (login required)

    View Item