UDiNus Repository

Pengaruh Karakteristik Pekerjaan, Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi (Studi pada PG. Trangkil - Kebon Agung di Pati)

MUHAMMAD, ZAMRONI AFIF (2017) Pengaruh Karakteristik Pekerjaan, Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi (Studi pada PG. Trangkil - Kebon Agung di Pati). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3320b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh karakteristik pekerjaan, motivasi dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional PG. Trangkil - Kebon Agung, Jl. Trangkil, Desa Trangkil, Kecamatan Tayu, Pati. Populasi adalah seluruh karyawan PG. Trangkil - Kebon Agung, yang berjumlah 435 karyawan. Dengan menggunakan purposive sampling yang berkriteria karyawan yang telah bekerja minimal 2 tahun, maka diperoleh sampel sebanyak 102 karyawan. Teknik analisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian : 1) Karakteristik pekerjaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organsiasional. 2) Motivasi berpengaruhpositif dan signifikan terhadap komitmen organsiasional. 3) Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmenorgansiasional

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:29
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:29
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22910

    Actions (login required)

    View Item