ALIF, UTOMO WAHYU (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Caffeine Coffee Shop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk kopi di Caffeince Coffee Shop. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode accindental sampling yang kemudian didapat sampel 130 responden. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisikan secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini membuktikan dan memberikan kesimpulan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang.
Actions (login required)