UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Caffeine Coffee Shop di Kota Semarang

ALIF, UTOMO WAHYU (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Caffeine Coffee Shop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3302b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk kopi di Caffeince Coffee Shop. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode accindental sampling yang kemudian didapat sampel 130 responden. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisikan secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini membuktikan dan memberikan kesimpulan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffeine Coffee Shop di kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:29
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:29
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22925

    Actions (login required)

    View Item