UDiNus Repository

Pengaruh Celebrity Endorser, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga dalam Menciptakan Minat Beli ( Studi Pada Showroom 3Second JavaMall )

IRA, FATMAWATI (2017) Pengaruh Celebrity Endorser, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga dalam Menciptakan Minat Beli ( Studi Pada Showroom 3Second JavaMall ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3634b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser, asosiasi merek, kepribadian merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap pembelian produk 3Second. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini yaitu metode accidental sampling. Uji instrument data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi, uji t, uji F dan koefesien determinasi. Berdasarkan hipotesis diperoleh hasil celebrity endorser, asosiasi merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, untuk asosiasi merek dan kepribadian merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil penelitian, faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi Minat Beli adalah Kualitas Produk, dan faktor yang tidak berdampak dalam mempengaruhi Minat Beli adalah Asosiasi Merek. Kata kunci : celebrity endorser, asosiasi merek, kepribadian merek, kualitas produk, persepsi harga, minat beli.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:30
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22928

    Actions (login required)

    View Item