UDiNus Repository

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk,Harga,Kepercayaan Merek pada Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza (Studi Kasus pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang)

RONIZAM, YUSUF BINARDA (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk,Harga,Kepercayaan Merek pada Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza (Studi Kasus pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (4043b) | Preview

    Abstract

    Perkembangan teknologi yang semakin pesat seiring dengan peningkatan peradaban manusia menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Dengan adanya persaingan mendorong setiap perusahaan untuk menciptakan keunggulan. Salah satu industri yang tumbuh pesat sampai saat ini adalah industri otomotif, perkembangannya ditandai dengan terus bertambahnya kuantitas kendaraan yang dimiliki masyarakat, menempatkan mobil bukan lagi untuk golongan menengah keatas. Produsen mobil yang ada di Indonesia jumlahnya lebih dari satu. Salah satunya yang ada di Indonesia adalah perusahaan otomotif dari jepang Toyota. Obyek dari penelitian ini adalah PT. Nasmoco Majapahit Semarang, yang merupakan dealer resmi merek Toyota, beralamatkan di Jl. Brigjen Sudiarto No. 426, Pedurungan (Majapahit), Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mengacu pada konsumen mobil Toyota di PT Nasmoco Majapahit Semarang dengan responden sebanyak 100. Jenis datanya adalah primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisi dengan menggunakan program SPSS menunjukan bahwa Brand Image, Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: brand image, kualitas produk, harga, kepercayaan merek dan keputusan pembelian

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:30
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22938

    Actions (login required)

    View Item