KHALIMATUS, SA'DIYAH (2017) Dampak Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, dan Harga terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Intervening (Studi pada Oriflame di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, citra merek, kepercayaan, dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai intervening studi pada kosmetik oriflame semarang . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory reseach) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 200 reponden yang merupakan konsumen Oriflame Semarang dengan menggunakan teknik purpose sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.
Actions (login required)