UDiNus Repository

Dampak Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, dan Harga terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Intervening (Studi pada Oriflame di Semarang).

KHALIMATUS, SA'DIYAH (2017) Dampak Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, dan Harga terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Intervening (Studi pada Oriflame di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3492b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, citra merek, kepercayaan, dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai intervening studi pada kosmetik oriflame semarang . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory reseach) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 200 reponden yang merupakan konsumen Oriflame Semarang dengan menggunakan teknik purpose sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:30
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22944

    Actions (login required)

    View Item