UDiNus Repository

Dampak Kompensasi, Komunikasi, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)

QONITA, SALSABILA MARSYA (2017) Dampak Kompensasi, Komunikasi, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Hotel Syailendra Jepara). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3602b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalaisis dampak kompensasi , komunikasi, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di Hotel Syailendra Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Hotel Syailendra Jepara. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling jenuh pada 65 responden dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0 Teknik Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor uji realibilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuat hipotetsis penelitian . Hasil dari Penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: 1) Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 2) Komunikasi berpengaruh poisitif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 3) Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 4) Motivasi Kerja berpengaru positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:30
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22945

    Actions (login required)

    View Item