UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Jateng Cabang Utama Semarang.

RIDHO, MIQDAD NAUFAL (2017) Analisis Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3412b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini mengambil objek pada perusahaan jasa perbankan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis tentang pengaruh motivasi, kompensasi dan kepemimpinan, terhadap kinerja karyawan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Populasi dari penelitian ini sebanyak 126 karyawan Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Teknik pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan penelitian sensus. Sampel dari penelitian ini yaitu karyawan perusahaan sebanyak 114 orang. Sedangkan metode analisisnya menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang. (2) Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang. (3) Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:30
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22948

    Actions (login required)

    View Item