UDiNus Repository

Pengaruh Disiplin,Kompetensi, Keselamatan dan Kesehatan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai variabel intervaning

NICO, ANSANI (2017) Pengaruh Disiplin,Kompetensi, Keselamatan dan Kesehatan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai variabel intervaning. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3305b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis Pengaruh Disiplin, Kompetensi, Keselamatan dan Kesehatan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai variable intervening PT. Nasmoco Kaligawe Semarang, metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling dan berjumlah 111 sampel pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan SPSS 20, tanggapan dianalisis menggunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Disiplin berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT. Nasmoco Kaligawe Semarang, (2) Kompetensi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT. Nasmoco Kaligawe Semarang, (3) Keselamatan dan Kesehatan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT. Nasmoco Kaligawe Semarang, (4) Kompertensi berpengaruh terhadap Motivasi di PT. Nasmoco Kaligawe Semarang, (5) Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT. Nasmoco Kaligawe Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:31
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:31
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22953

    Actions (login required)

    View Item