UDiNus Repository

Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Usaha dan Pekerjaan Bebas di KPP Pratama Kota Tegal

ROSSI, LESTARI ASRI (2017) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Usaha dan Pekerjaan Bebas di KPP Pratama Kota Tegal. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3389b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh antara kesadaran wajib pajak, pelayanan fiskus, sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang melakukan usaha dan pekerjaan bebas di KPP Pratama Kota Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Kota Tegal. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 wajib pajak. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kesadaran wajib pajak, pelayanan fiskus dan sanksi pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang melakukan usaha dan pekerjaan bebas di KPP Pratama Kota Tegal.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:31
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:31
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22961

    Actions (login required)

    View Item