UDiNus Repository

Dampak Kinerja Karyawan melalui Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi Kerja (Studi pada RM. Lombok Ijo Semarang)

DIAR, PUTRA SETIADI (2017) Dampak Kinerja Karyawan melalui Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi Kerja (Studi pada RM. Lombok Ijo Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3720b) | Preview

    Abstract

    Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan, seperti beban kerja, lingkungan kerja, disiplin kerja, dan kompensasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh beban kerja, lingkungan kerja, disiplin kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Obyek penelitian ini adalah Rumah makan Lombok Idjo merupakan salah satu penjaja kuliner di kota Semarang dengan makanan khas Jawa. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap pada Rumah Makan Lombok Idjo Jalan Gajah Mada no. 158 Semarang yang berjumlah 89 karyawan. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik sensus. Jenis data yang digunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan datanya observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi berganda dengan sebelumnya diuji dengan uji instrumen dan asumsi klasik.Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). Beban kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 2). Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 3). Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 4). Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:31
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:31
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22962

    Actions (login required)

    View Item