UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT.Cahaya Cinta Keluarga Semarang)

WINIANTI, (2017) Analisis Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT.Cahaya Cinta Keluarga Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3352b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Data penelitian ini adalah seluruh karyawan PT.Cahaya Cinta Keluarga Semarang.yang berjumlah 82 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji instrumen, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier berganda, Uji Efek Mediasi, Uji Sobel. Alat analisisnya adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi, lingkungan kerja, kompensasi terhadap kinerja karyawan. Hubungan antara motivasi, lingkungan kerja kompensasi secara positif dan signifikan terbukti dimediasi oleh kepuasan kerja sebagai variabel intervening.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22976

    Actions (login required)

    View Item