UDiNus Repository

Pengaruh Stres, Motivasi, Kepuasan dan Keamanan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Manajerial pada PT. Pertamina EP ASSET 4 CEPU

FATRIS, RANZIKA (2017) Pengaruh Stres, Motivasi, Kepuasan dan Keamanan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Manajerial pada PT. Pertamina EP ASSET 4 CEPU. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3470b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya manusia merupakan aspek yang sangat penting bagi perkembangan di dalam suatu organisasi atau perusahaan.Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh stres, motivasi, kepuasan dan keamanan kerja terhadap kinerja karyawan manajerial pada PT. pertamina EP asset 4 cepu. Populasi pada penelitian ini adalah semua karyawan manajerial yang bekerja di PT. Pertamina EP Asset 4 Cepu. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik sensus, yaitu semua populasi menjadi sampel penelitian ini. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Dari hasil analisis maka kesimpulan yang dapat diambil adalah terdapat pengaruh negatif stress kerja terhadap kinerja karyawan, terdapat pengaruh positif motivasi kerja terhadap kinerja karyawan, terdapat pengaruh positif kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan, dan terdapat pengaruh positif keamanan kerja terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22978

    Actions (login required)

    View Item