UDiNus Repository

Pengaruh Technology Acceptance, Website Service Quality dan Specific Holdup Cost terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Konsumen Online Shop di Fani House

LUTFI, OKTAVIANI EFA (2017) Pengaruh Technology Acceptance, Website Service Quality dan Specific Holdup Cost terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Konsumen Online Shop di Fani House. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3428b) | Preview

    Abstract

    Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh technology acceptance, website service quality dan specific holdup cost terhadap e-satisfaction dan e-loyalty pada konsumen online shop di Fani House. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen online shop di Fani House. Sampel pada penelitian ini sebanyak 111 konsumen online shop di Fani House. Teknik analisa data yang dipergunakan pada penelitian ini adalah Model Persamaan Stuktural (Stuctural Equation Model ). Hasil pengujian diperoleh kesimpulan yaitu: Faktor technology acceptance berpengaruh positif terhadap E-Satisfaction. Website service quality berpengaruh positif terhadap E-Satisfaction. Specific Holdup Cost berpengaruh positif terhadap Customer E-Satisfaction. Faktor technology acceptance berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Website service quality berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Specific Holdup Cost berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22979

    Actions (login required)

    View Item