LUTFI, OKTAVIANI EFA (2017) Pengaruh Technology Acceptance, Website Service Quality dan Specific Holdup Cost terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Konsumen Online Shop di Fani House. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh technology acceptance, website service quality dan specific holdup cost terhadap e-satisfaction dan e-loyalty pada konsumen online shop di Fani House. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen online shop di Fani House. Sampel pada penelitian ini sebanyak 111 konsumen online shop di Fani House. Teknik analisa data yang dipergunakan pada penelitian ini adalah Model Persamaan Stuktural (Stuctural Equation Model ). Hasil pengujian diperoleh kesimpulan yaitu: Faktor technology acceptance berpengaruh positif terhadap E-Satisfaction. Website service quality berpengaruh positif terhadap E-Satisfaction. Specific Holdup Cost berpengaruh positif terhadap Customer E-Satisfaction. Faktor technology acceptance berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Website service quality berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Specific Holdup Cost berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap Customer E-Loyalty.
Actions (login required)