UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan di Indoprinting Semarang

PUTRI, FARIDLOTUN ILMA (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan di Indoprinting Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3081b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan Cabang Indoprinting Banyumanik Semarang. Responden sebanyak 100 pelanggan yang memenuhi kriteria untuk membeli lebih dari satu kali. Teknik sampel dilakukan dengan metode accidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi, kualitas layanan dan citra perusahaan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22980

    Actions (login required)

    View Item