UDiNus Repository

META ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

ARDIAN, PRAKOSO BAYU (2017) META ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3419b) | Preview

    Abstract

    Keputusan pelanggan dalam membeli sebuah produk tergantung pada Brand Image produk tersebut di masyarakat.Image tersebut terbentuk dari Celebrity endorsement dan Harga terhadap yang diketahui oleh konsumen. Celebrity endorsemen merupakan salah satu strategi untuk membangun opini positif kepada masyarakat akan sangat mempengaruhi keputusan membeli konsumen. Harga/Price merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.Penelitiaan ini bertujuan untuk menganalisis Brand Image, Celebrity Endorsement dan juga harga terhadap keputusan pembelian.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif yang didalamnya menjelaskan pengaruh antar variabel.Teknik analisis yang di gunakan adalah Meta analisis.Hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorsement berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22986

    Actions (login required)

    View Item