DIMAS, ADHIYAKSA SATYA (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (META ANALISIS). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui gambaran umum tentang bauran pemasaran yang meliputi: Produk/product, harga/price, Promosi/promotion, dan Tempat/place, terhadap keputusan pembelian sebuah produk oleh konsumen serta mengetahui pengaruh secara parsial marketing mix terhadap keputusan pembelian. Variabel bebasnya adalah Produk/product, harga/price, Promosi/promotion, dan Tempat/place, variable tergantungnya adalah keputusan pembelian , yang diukur dengan menganalisis 10 jurnal penelitian terdahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Secara parsial variable produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan.
Actions (login required)