UDiNus Repository

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (META ANALISIS)

DIMAS, ADHIYAKSA SATYA (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (META ANALISIS). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3304b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui gambaran umum tentang bauran pemasaran yang meliputi: Produk/product, harga/price, Promosi/promotion, dan Tempat/place, terhadap keputusan pembelian sebuah produk oleh konsumen serta mengetahui pengaruh secara parsial marketing mix terhadap keputusan pembelian. Variabel bebasnya adalah Produk/product, harga/price, Promosi/promotion, dan Tempat/place, variable tergantungnya adalah keputusan pembelian , yang diukur dengan menganalisis 10 jurnal penelitian terdahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Secara parsial variable produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22988

    Actions (login required)

    View Item