UDiNus Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (META ANALISIS)

FETRIA, WIJAYANTI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (META ANALISIS). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3831b) | Preview

    Abstract

    Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan suatu produk yaitu dengan cara menumbuhkan minat beli. Dalam strategi pemasaran yang harus diperhatikan selain minat beli yaitu keputusan pembelian. Dalam melakukan keputusan pembelian biasanya hal pertama yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk adalah melihat kualitas produk. Produk yang memiliki kualitas yang tinggi akan lebih menarik minat konsumen untuk memakai produk tersebut. Tuntutan permintaan akan sebuah produk barang yang semakin berkualitas membuat perusahaan berlomba-lomba meningkatkan kualitas produk yang mereka miliki demi mempertahankan brand image produk yang mereka miliki. Semakin baik brand image produk yang dijual, maka semakin tinggi keputusan pembelian oleh konsumen. Sikap konsumen terbentuk dari kecenderungan konsumen melakukan sesuatu tindakan terhadap obyek, tindakan konsumen tersebut untuk menilai suatu obyek yang diminatinya untuk dimiliki. Konsumen yang telah memiliki sikap positif terhadap suatu produk atau merek, akan menimbulkan minat pembelian terhadap produk atau merek tersebut.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22989

    Actions (login required)

    View Item