UDiNus Repository

PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL SEBAGAI SARANA MEMPERKENALKAN MASKER KULIT MANGGIS CHAIRUL SALEH KEPADA MASYARAKAT DI PULAU JAWA

ALOYCIA, ASTRID DEWANTI (2017) PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL SEBAGAI SARANA MEMPERKENALKAN MASKER KULIT MANGGIS CHAIRUL SALEH KEPADA MASYARAKAT DI PULAU JAWA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3953b) | Preview

    Abstract

    Rumah herbal Chairul Saleh adalah salah rumah herbal yang ada di Bekasi, dengan produk barunya yaitu Masker kulit manggis Chairul Saleh . Selain itu juga terdapat obat-obat herbal yang di jual disana. Rumah herbal Chairul Saleh Sekarang berada di Jln.Ceremai Raya Blok BB No.273 , Bekasi Selatan. Produk baru masker kulit manggis Chairul Saleh sekarang ini belum dikenal oleh para konsumen sehingga owner perlu memperkenalkan produk Masker kulit manggis Chairul Saleh kepada masyarakat khususnya di pulau jawa keadaan ini dikarenakan penggunaan media promosi yang masih kurang. Maka dalam perancangan strategi untuk memperkenalkan masker kulit manggis Chairul Saleh ini bermaksud untuk mengunakan media sebagai informasi dengan menempatan kualitas kulit putih bersih secara alami dan menambahkan unsur desain serta fotografi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dimana sumber didapatkan langsung di lapangan, dan menggunakan analis berupa SWOT untuk mengidentifikasi strategi perumusan analisis perusahaan. Sehingga informasi untuk memperkenlkan masker kulit manggis Chairul Saleh tersampaikan lebih luas lagi dan menarik khususnya di pulau Jawa.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:47
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:47
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23150

    Actions (login required)

    View Item