UDiNus Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KENAIKAN PANGKAT/JABATAN STRUKTURAL PADA PEGAWAI PEMERINTAHAN KABUPATEN BATANG DENGAN METODE ANALYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP)

JAMAL, AKROM (2017) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KENAIKAN PANGKAT/JABATAN STRUKTURAL PADA PEGAWAI PEMERINTAHAN KABUPATEN BATANG DENGAN METODE ANALYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3765b) | Preview

    Abstract

    Dalam suatu Pemerintahan Daerah dibutuhkan adanya suatu sistem pemerintahan yang dapat mendukung seluruh kegiatan pemerintahan, baik internal maupun eksternal. Dengan adanya sistem ini pihak pemegang keputusan akan dimudahkan dalam mengambil keputusan berdasarkan pilihan–pilihan yang ada sehingga mendapatkan karyawan-karyawan terbaik dalam pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan ini didasarkan pada urutan-urutan tertentu dalam mengambil keputusan, yaitu mulai dari pangkat, jabatan, masa kerja dan pendidikan terakhir. Dalam pengambilan keputusan ini metode yang digunakan adalah Analytical Hierarcy Process (AHP) yang mudah dipahami serta mudah dalam pengaplikasiannya. Dengan diterapkannya metode Analytical Hierarchy Process (AHP) ini memudahkan dalam menghasilkan keputusan yang nantinya berguna dalam penyeleksian dan perhitungan berdasarkan nilai-nilai kriteria dari Pegawai Pemerintahan Kabupaten Batang, sehingga mendapatkan hasil yang akurat dalam proses penentuan Pegawai yang akan mendapatkan kenaikan pangkat/jabatan.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:51
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:51
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23215

    Actions (login required)

    View Item