MOHAMAD, SYAEFULLAH (2017) MEMPERKENALKAN TRAVEL ID DARI CV. TRAVEL INDONESIA GLOBAL MELALUI MEDIA PROMOSI. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Wisata adalah salah satu kegiatan yang selalu dilakukan khalayak pada masa sekarang, media sosial yang juga mempengaruhi khalayak untuk mengunjungi destinasi yang bagus untuk menunjukan eksistensinya didunia maya. Travel Id sebuah usaha yang melayani jasa wisata. Promosi yang dilakukan Travel Id kurang begitu maksimal. Oleh sebab itu, Travel Id kurang dikenal oleh masyarakat lokal dan mengalami penurunan omset. Untuk memperkenalkan Travel ID, dibutuhkan promosi yang lebih aktif dan efisien, dengan menggunakan media sosial yang pada saat ini semua kalangan menggunakannya. Keunggulan yang membedakan dari jasa wisata yang serupa adalah Travel Id menawarkan liburan dengan nyaman tetapi menggunakan biaya yang murah. Dari permasalahan yang ada, maka perancangan ini diarahkan untuk merancang media promosi sebagai upaya memperkenalkan Travel Id. Media yang digunakan adalah Video, Iklan pada media sosial online seperti (Instagram, Facebook), Iklan pop up pada aplikasi mobile,dan juga pada Website.
Actions (login required)