UDiNus Repository

Sistem Pendukung Keputusan Pembelian Spare Part Sepeda Motor di New Star Motor Sport Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)

SAMUEL, YUDHA KURNIA (2017) Sistem Pendukung Keputusan Pembelian Spare Part Sepeda Motor di New Star Motor Sport Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3468b) | Preview

    Abstract

    Pada saat ini terdapat banyak jenis varian sparepart sepeda motor yang terdapat di toko sparepart dan bengkel yang ada. Hal ini membuat para pembeli cukup kesulitan dalam menentukan pilihan terbaik yang sesuai dengan sepeda motornya. Dengan banyaknya jenis varian sparepart sepeda motor yang di produksi dan beredar di pasaran, maka semakin banyak pula jenis sparepart yang memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Untuk membantu menentukan pilihan terbaik dan sesuai untuk para pembeli diperlukan sebuah sistem pendukung keputusan yang dapat membantu para pembeli dalam menentukan pembelian jenis sparepart yang sesuai dengan kebutuhannya dengan menggunakan metode Fuzzy Simple Additive Weighting (SAW) yang dapat menghasilkan data berupa perangkingan jenis sparepart dengan urutan yang benar.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:11
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:11
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23451

    Actions (login required)

    View Item