UDiNus Repository

Implementasi Metode Fuzzy Tsukamoto untuk Pengambilan Keputusan Minat Studi Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro

TRI, UTAMA CAHYA (2017) Implementasi Metode Fuzzy Tsukamoto untuk Pengambilan Keputusan Minat Studi Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3554b) | Preview

    Abstract

    Penelitian tugas akhir ini bertujuan untuk membangun sebuah sistem pendukung keputusan minat studi Teknik Informatika di Universitas Dian Nuswantoro. Perancangan sistem pendukung kepetusan ini di kembangkan dengan menggunakan beberapa software yakni XAMPP yang merupakan gabungan dari Apache Web Server, PHP dan MySql. Di dalam sistem ini terdapat beberapa fungsi keanggotaan yang dipakai dalam pembuatan sistem pendukung keputusan ini antara lain nilai mata kuliah Algoritma Pemrograman, nilai mata kuliah Matematika Diskrit, nilai mata kuliah Basis Data, nilai mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak dan yang terakhir minat studi. Semua fungsi keanggotaan ini nantinya digunakan untuk menentukan kepeutusan minat studi yang di berikan oleh SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MINAT STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:18
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:18
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23527

    Actions (login required)

    View Item