UDiNus Repository

PENGARUH PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIION INDONESIA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Bandung)

FIRZSA, PRAVIANDA NABILA (2017) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIION INDONESIA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Bandung). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3896b) | Preview

    Abstract

    Seiring dengan perkembangan teknologi, maka dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai perusahaan yang berlomba-lomba memasarkan produk dan jasa guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. NIION Indonesia adalah salah satu brand lokal asal Bandung yang memfokuskan terhadap produksi tas, dengan desain yang unik dan tidak sama dengan tas-tas lain pada umumnya. Setiap aktifitas yang ada harus difokuskan untuk menarik konsumen melalui promosi melalui sosial media dan juga reputasi perusahaan. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi melalui sosial media dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian produk NIION Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk menganalisis pengaruh dari berbagai variabel independen terhadap suatu variabel dependen. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara promosi melalui social media dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:18
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:18
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23541

    Actions (login required)

    View Item