UDiNus Repository

IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED PRODUCT DALAM MENENTUKAN PEGAWAI BERPRESTASI PADA KANTOR DINAS SATUAN KERJA PERENCANAAN DAN PENGAWASAN JALAN NASIONAL (P2JN) PROVINSI JAWA TENGAH

Damar, Putra Priantono (2017) IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED PRODUCT DALAM MENENTUKAN PEGAWAI BERPRESTASI PADA KANTOR DINAS SATUAN KERJA PERENCANAAN DAN PENGAWASAN JALAN NASIONAL (P2JN) PROVINSI JAWA TENGAH. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3741b) | Preview

    Abstract

    Melakukan perencanaan dan pengwasan merupakan langkah utama dalam pembangunan jalan nasional. Karena dalam membangun jalan nasional harus dilakukan perencanaan dan pengawasaan yang akurat untuk pembangunan jalan nasional yang merata. Dalam mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan pegawai yang kompeten. Oleh karena itu penelitian tugas akhir ini adalah membuat suatu sistem dengan menggunakan metode weighted product yang dapat menentukan pegawai berprestasi dan kompeten dalam menentukan bonus yang diberikan oleh instansi pada pegawai khususnya pegawai tidak tetap. Penggunaan internet saat ini sudah tidak asing lagi oleh kalangan masyarakat selain dapat diakses menggunakan perangkat apapun internet juga dapat diakses dimanapun maka dari itu penelitian ini aplikasi sistem menggunakan metode weighted product dibuat menggunakan PHP sehingga pihak instansi dapat mengakses aplikasi sistem pakar dengan mudah dan efisien.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:19
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:19
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23544

    Actions (login required)

    View Item