UDiNus Repository

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PENGELOLAAN AKADEMIK NILAI EVALUASI PADA SEKOLAH DASAR NEGERI (SDN) PENDRIKAN KIDUL, SEMARANG

NIRI, MAIRA (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PENGELOLAAN AKADEMIK NILAI EVALUASI PADA SEKOLAH DASAR NEGERI (SDN) PENDRIKAN KIDUL, SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3965b) | Preview

    Abstract

    Catatan penilaian akademik di SDN Pendrikan Kidul yang disajikan dalam bentuk termasuk buku, disk, dokumen, disket dan file yang berisi tanda siswa mengevaluasi informasi tentang apa yang telah dilakukan untuk pemenuhan karir belajar siswa di sekolah maupun Informasi akademis relevan lainnya adalah untuk tujuan yang berkaitan dengan pertumbuhan dan perkembangan SDN Pendrikan Kidul. Artikel ini secara teoritis membahas aspek-aspek berikut: menyimak hasil hasil belajar siswa dan prestasi akademiknya; kasihkan cara guru dalam menilai nilai tes siswa dan catatan penugasan tugas untuk manajemen yang efektif dalam laporan kemajuan penilaian; peningkatan catatan siswa dan kartu penilaian di sekolah; kriteria dan cara guru yang menandai catatan kritis; dan menekankan pada karakteristik manajemen rekaman yang baik di sekolah. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menawarkan paket pencatatan akademik yang sangat baik untuk mendukung peningkatan pembelajaran siswa dan keluaran karir masa depan mereka di SDN Pendrikan Kidul dan juga ke sekolah lain di Kota Semarang dan di seluruh negeri juga.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:21
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23595

    Actions (login required)

    View Item