UDiNus Repository

Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan Kontrak UTC CONVENTION HOTEL Menggunakan Metode Simple Additive Weighting.

RENDRA, DJODI SETIAWAN (2017) Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan Kontrak UTC CONVENTION HOTEL Menggunakan Metode Simple Additive Weighting. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3417b) | Preview

    Abstract

    Pengangkatan Karyawan kontrak menjadi karyawan tetap sebelumnya hanya sebatas dengan memakai perasaan. Yang dirasa kurang spesifik tanpa penilaian yang jelas dan lebih rinci. UTC CONVENTION HOTEL merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan di Semarang yang mempunyai banyak karyawan kontrak. Sebelumnya dalam pengangkatan karyawaan kontrak masih menggunakan cara lama atau pendekatan dengan memakai feeling. Dengan masalah tersebut penulis mencoba untuk membuat suatu sistem pendukung keputusan penilaian kinerja karyawan kontrak. UTC CONVENTION HOTEL menggunakan metode Simple Addictive Weighting yang diharapkan mampu sebagai pendukung dalam pengangkatan karyawan kontrak dengan memberikan nilai pembobotan disetiap kriteria yang ada.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 17:21
    Last Modified: 13 Dec 2017 17:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23599

    Actions (login required)

    View Item