UDiNus Repository

"FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KALIGUNG MAS (Studi Pada Stasiun Besar Pekalongan) "

PERMANA, HUDA and Prawitasari, Dian (2013) "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KALIGUNG MAS (Studi Pada Stasiun Besar Pekalongan) ". Skripsi Fakultas Ekonomi Bisnis.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (118Kb) | Preview
    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Akuntansi
    Depositing User: PSI Udinus
    Date Deposited: 11 Nov 2013 15:09
    Last Modified: 11 Nov 2013 15:09
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/5067

    Actions (login required)

    View Item