UDiNus Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA DAGANG MEBEL WAHYU SEMARANG

MULIAWAN, RAHMAT and Prayitno, Agus (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA DAGANG MEBEL WAHYU SEMARANG. Skripsi Fakultas Ekonomi Bisnis.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (222Kb) | Preview
    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Akuntansi
    Depositing User: PSI Udinus
    Date Deposited: 11 Nov 2013 15:09
    Last Modified: 11 Nov 2013 15:09
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/5070

    Actions (login required)

    View Item