UDiNus Repository

Dampak dari Taktik Relationship Marketing pada Kualitas Hubungan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Giant Supermarket di kota Semarang)

SARI, SEKAR GALIH and Hariyadi, Guruh Taufan (2013) Dampak dari Taktik Relationship Marketing pada Kualitas Hubungan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Giant Supermarket di kota Semarang). Skripsi Fakultas Ekonomi Bisnis.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (176Kb) | Preview
    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Akuntansi
    Depositing User: PSI Udinus
    Date Deposited: 11 Nov 2013 15:40
    Last Modified: 11 Nov 2013 15:59
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/5074

    Actions (login required)

    View Item