HENDRY, SAPUTRO DWI (2013) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN PADA TOKO BANGUNAN INDAH KIAT GEMILANG DI KUDUS. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian bahan bangunan pada T.B. Indah Kiat Gemilang, Jl. Siliwangi No. 3, Bulung Cangkring, Jekulo, Kudus dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil analisis dengan menggunakan regresi berganda menunjukkan bahwa: (1). Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2). Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3). Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4). kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (5). Kemampuan kualitas produk, harga dan pelayanan didalam mempengaruhi loyalitas konsumen adalah sebesar 78,9%
Actions (login required)