UDiNus Repository

ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN NGALIYAN KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG

RIO, SETIAWAN ALDINO (2013) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN NGALIYAN KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (489Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3564b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kelurahan Ngaliyan, Kecamatan Ngaliyan - Kota Semarang disebabkan karena adanya fenomena yaitu banyaknya keluhan yang dirasakan oleh masyarakat di lingkungan Kelurahan Ngaliyan, Kecamatan Ngaliyan - Kota Semarang atas pelayanan di instansi tersebut. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Ngaliyan Kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode accidental yaitu penentuan sampel berdasarkan secara kebetulan responden ditemui oleh peneliti. Responden dalam penelitian ini yaitu penduduk di lingkungan Kelurahan Ngaliyan. Hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial dan simultan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan pelayanan dan empati terhadap kepuasan masyarakat

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:49
      Last Modified: 19 Nov 2014 23:44
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8568

      Actions (login required)

      View Item