UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kentucky Fried Chicken Cabang Pandanaran

NANIK, ZULIANA (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kentucky Fried Chicken Cabang Pandanaran. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img] PDF
Download (215Kb)
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3741b) | Preview

      Abstract

      Tujuan dari penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu. Dalam hal ini responden adalah pelanggan di Usaha waralaba Kentucky fried chicken pandanaran. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:51
      Last Modified: 19 Nov 2014 21:33
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8638

      Actions (login required)

      View Item