YUANIKE, PRASETYA TRI (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap utusan pembelian mobil Toyota Agya di Kota Semarang. Bauran pemasaran (marketing mix) adalah kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipudukan perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkannya di pasar sasaran. Bauran pemasaran terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi. Objek yang diteliti mobil Toyota Agya di seluruh Kota Semarang. Metode Penelitian yang digunakan dengan menentukan metode penentukan lokasi Purposive Sampling berdasarkan beberapa kriteria yaitu tingginya tingkat penjualan yang tinggi khususnya Kota Semarang. Metode Penelitian yang digunakan Metode Accidental Quota Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang dapat dilakukan sewaktu – waktu sampai jumlah sampel (quota) yang diinginkan terpenuhi, sampel yang digunakan 100 orang. Hasil dari penelitian menunjukan hasil produk dan saluran distribusi signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, sedangkan harga dan promosi tidak berpegaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya.
Actions (login required)