UDiNus Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA

YUANIKE, PRASETYA TRI (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3670b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap utusan pembelian mobil Toyota Agya di Kota Semarang. Bauran pemasaran (marketing mix) adalah kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipudukan perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkannya di pasar sasaran. Bauran pemasaran terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi. Objek yang diteliti mobil Toyota Agya di seluruh Kota Semarang. Metode Penelitian yang digunakan dengan menentukan metode penentukan lokasi Purposive Sampling berdasarkan beberapa kriteria yaitu tingginya tingkat penjualan yang tinggi khususnya Kota Semarang. Metode Penelitian yang digunakan Metode Accidental Quota Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang dapat dilakukan sewaktu – waktu sampai jumlah sampel (quota) yang diinginkan terpenuhi, sampel yang digunakan 100 orang. Hasil dari penelitian menunjukan hasil produk dan saluran distribusi signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, sedangkan harga dan promosi tidak berpegaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 07 Oct 2014 16:54
    Last Modified: 19 Nov 2014 17:53
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8760

    Actions (login required)

    View Item