UDiNus Repository

PENERAPAN ARTIFICIAL INTELEGENT MENGGUNAKAN METODE STEPEEST ASCENT HILLL CLIMBING PADA EDUGAME PUZZIE ANGKA.

SARI, K SEPTIYANINGTIAS (2008) PENERAPAN ARTIFICIAL INTELEGENT MENGGUNAKAN METODE STEPEEST ASCENT HILLL CLIMBING PADA EDUGAME PUZZIE ANGKA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di awal game Puzzie dibuat hanya pada 8 angka. Namun dalam penelitian ini dibuat/dibedah permainan kedalam 25 digit atau menggunakan metrik 5x5.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > Teknik Informatika
Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Psi Udinus
Date Deposited: 10 Oct 2014 16:24
Last Modified: 10 Oct 2014 16:24
URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/9791

Actions (login required)

View Item