DIYAN, KHASANUDIN ARIF (2012) Perancangan Media Promosi Gerai Baju Bola 442 Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Gerai Baju Bola 442 merupakan outlet yang menjual berbagai jersey bola, atribut dan merchandise klub maupun Timnas sepakbola. Sejauh ini perkembangan Gerai Baju Bola 442 cukup baik namun karena jarang berpromosi maka hanya kalangan tertentu saja yang mengetahuinya. Oleh karena itu diperlukan komunikasi visual untuk mempromosikan dan menginformasikan serta untuk menarik minat audience agar bekunjung ke Gerai Baju Bola 442. Dalam desain tersebut nantinya akan ada pendekatan emosional dan visual yang menarik. Hasil desain tersebut berupa poster, brosur, leaflet, dan media pendukung lainnya. Dengan desain poster yang nantinya dijadikan sebagai media utama dalam perancangan ini. Kata Kunci: Gerai Baju Bola 442, Promosi, Sepakbola, Jersey
Actions (login required)